Penerimaan Siswa Baru    

Penerimaan Siswa Baru

Tahun Ajaran 2020-2021

CYMF    

CYMF

Christian Youth Music Festival 2019 For Junior High School In Surabaya and Sidoarjo

OSN 2019    

OSN 2019

Olimpiade Sains Nasional di Manado, Sulawesi Utara

IEO 2018    

IEO 2018

Olimpiade Ekonomi Internasional di Moscow, Rusia.

OSN 2018    

OSN 2018

Olimpiade Sains Nasional 2018    di Padang, Sumatera Barat.

OSN 2017    

OSN 2017

Olimpiade Sains Nasional 2017 di Pekanbaru, Riau.

Pengukir Sejarah    

Pengukir Sejarah

Chikita Pricilla memperoleh The Bronze Medal of Economic National Science  Olympiad in Palembang, 15-21 May 2016

Physical Growth    

Physical Growth

Olah raga yang teratur bermanfaat untuk mengendalikan berat badan, menyehatkan jantung juga meningkatkan ketahanan fisik sehingga membentuk generasi yang sehat dan kuat.

OSN    

OSN

Dunia berubah sangat pesat. Dunia adalah lintasan perlombaan, tetaplah bergerak tak penting kapan dan dimana memulai serta dapat mencapai tujuan dan membuat rekor baru.

Bakti Sosial    

Bakti Sosial

Hidup berbagi memang hidup yang amat sangat bernilai. Berbagi, berarti kita mengambil bagian dalam kesulitan orang lain. Rela menjadi sepenanggungan, mengurangi bahkan menyelesaikan beban sesama.

Fasilitas Sekolah    

Fasilitas Sekolah

Ruang kelas merupakan sarana dan prasarana yang penting dan utama dalam menunjang proses pembelajaran.

Cooking Class    

Cooking Class

Memperlengkapi diri dengan berlatih terus menerus akan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Komputer    

Komputer

Mengikuti perkembangan teknologi melalui pembelajaran TIK.

OSN 2015    

OSN 2015

Daniel Wiranata Dayan meraih medali perunggu bidang Ekonomi pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2015

Eye Exercise    

Eye Exercise

Eye Exercise adalah relaksasi mata, sehingga bisa menjaga mata agar dalam kondisi fresh.

Frontpage Slideshow | Copyright © 2006-2012 JoomlaWorks Ltd.
| |

Event 17 Agustusan 

Kami merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan lomba-lomba yang dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2018. Lomba-lomba yang diadakan antara lain: Hiaslah Wajahku, Menuju Kemerdekaan , Tarikan Persatuan , dan Futsal Daster.

Event_17_3.JPGEvent_17_2.JPGEvent_17_4.JPG

Lomba yang selama ini belum pernah diadakan adalah lomba Hiaslah Wajahku. Hiaslah Wajahku, merupakan lomba Face Painting.Peserta Hiaslah Wajahku diminta untuk membuat face painting sesuai kreativitas masing-masing dengan tema Kemerdekaan. Lalu peserta akan mengadakan photoshoot , mengedit foto serta video behind the scene , lalu menguploadnya di akun Instagram masing-masing.

Lomba Menuju Kemerdekaan pun tidak kalah seru. Rally yang memiliki 5 pos ini bertempatkan diseluruh sekolah dan peserta diharapkan mencari pos masing-masing untuk mendapat poin.Tidak lupa juga peserta Rally Games ini harus menyiapkan atribut dan yel-yel kelas yang tak kalah unik.

Event_17_5.JPGEvent_17_6.JPGEvent_17_1.JPG

Lalu lomba yang tak kalah diminati oleh para laki-laki adalah Tarikan Persatuan. Lomba Tarik Tambang yang dikerumuni oleh berbagai kalangan dari kelas 10 sampai 12 yang bertempatkan di depan Lobby sekolah ini juga tak kalah menarik.Sorak-sorakan terus terdengar selama lomba Tarikan Persatuan berjalan.Walaupun lomba ini cukup berbahaya, tapi semangat para pemainnya juga tidak pernah luntur.

Lalu lomba yang terakhir adalah Futsal Daster.Futsal Daster merupakan inovasi dari permainan Futsal pada umumnya. Walaupun harus menggunakan daster, para pemain yang merupakan para laki-laki ini tidak merasa malu dan bahkan semakin bersemangat untuk mengikuti lomba Futsal Daster ini.Sorakan dari berbagai kelas selalu mengerumuni pertandingan yang sedang berjalan di Aula.

Tidak lupa sebelum lomba dimulai terdapat kegiatan senam yang dipimpin oleh Bu Monika dan dibantu oleh anggota OSIS sebagai peraga.Lagu yang digunakan adalah lagu yang lagi nge-hits sekarang ini yaitu Ddu-Du-Ddu-Du(BLACKPINK) dan Lagi Syantik(Siti Badriah). Para siswa yang diatur sesuai dengan warna baju agar membentuk bendera merah putih sangat antusias mengikuti senam ini dan bahkan ada yang menyanyikan dengan keras. Setelah senam, untuk Opening Ceremony diadakan pertandingan Futsal Guru vs OSIS. Para penonton sangat antusias dan berteriak-teriak dengan keras untuk mendukung tim kesayangannya masing-masing. Dan hasil akhir dari pertandingan kedua tim tersebut adalah Seri. Lalu setelah dilaksanakannya 2 kegiatan itu, lomba dimulai hingga selesai pada pukul 15.00.

 

boost the values reap the success